Terjemahan dan Interpretasi Lagu-Lagu Bahasa Inggris


As Long As You Love Me
Agustus 19, 2009, 4:59 am
Filed under: Backstreet Boys, Lagu-Lagu Pop

Although loneliness has always been a friend of mine

I’m leaving my life in your hands

People say I’m crazy and that I am blind

Risking it all in a glance

And how you got me blind is still a mystery

I can’t get you out of my head

Don’t care what is written in your history

As long as you’re here with me

Walaupun kesendirian selalu menjadi sahabatku

Aku meninggalkan kesendirian itu dan meyerahkan nasibku di tanganmu

Orang-orang bilang aku gila dan aku buta

Karena mempertaruhkan semuanya dalam sekejap mata

Dan bagaimana kau membuatku buta masih merupakan misteri

Aku tidak bisa mengeluarkanmu dari kepalaku

Aku tidak peduli apa yang telah tertulis dalam sejarahmu

Selagi kau disini bersamaku

Chorus:

I don’t care who you are

Where you’re from

What you did

As long as you love me

Aku tidap peduli siapa dirimu

Dari mana asalmu

Apa kelakuanmu dulu

Selama kau mencintaiku

Who you are

Where you’re from

Don’t care what you did

As long as you love me

Every little thing that you have said and done

Feels like it’s deep within me

Doesn’t really matter if you’re on the run

It seems like we’re meant to be

Semua hal-hal kecil yang kau katakan dan lakukan

Terasa sepertinya semuanya menghunjam dalam sanubariku

Tidak penting apakah kau melarikan diri dari sesuatu

Kelihatannya kita ditakdirkan untuk bersama

Chorus

Bridge:

I’ve tried to hide it so that no one knows

But I guess it shows

When you look into my eyes

What you did and where you are comin’ from

I don’t care, as long as you love me, baby.

Aku telah mencoba menyembunyikannya supaya tidak ada orang yang tahu

Namun rasanya kelihatan juga

Ketika kau menatapku dalam-dalam

Apa yang dulu kau lakukan dan kemana kau akan menuju

Aku tidak peduli selama kau mencintaiku, sayang

Chorus

Who you are

Where you’re from

Don’t care what you did

As long as you love me

(Repeat to fade)

ARTI LAGU

Mengenai cinta yang membutakan; seseorang yang demikian mabuk kepayang kepada kekasihnya sehingga ia rela mau mangambil resiko mengabaikan peringatan semua orang-orang di sekitarnya dan berpacaran dengan pujaan hatinya. Orang mengatakan mungkin kekasihnya memiliki masa lalu yang tidak baik, namun si I ‘aku’ dalam lagu ini tidak peduli karena dia sudah benar-benar jatuh cinta dengan gadis ini.

2 Komentar so far
Tinggalkan komentar

arti lagunya aku suka :)
terimakasih sudah dibantu

Komentar oleh citra1307

Sama-sama :) . Senang bisa membantu.

Komentar oleh fyusuf73




Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

